Perhatikan Gambar Ini, Bila Dapat Menemukan "Seekor Kucing" dalam 1 Menit Artinya IQ-mu Mencapai 140! Tapi Netizen Langsung Shock Begitu Tahu "Jawabannya"

Loading...
elakangan ini sosial media sedang diramaikan oleh sebuah gambar yang penuh burung hantu di bawah ini. Katanya, bila kamu dapat menemukan seekor kucing dalam 1 menit, artinya IQ-mu pasti mencapai 140!



Cerpen sudah menatapi gambar ini lama sekali, tapi si kucing benar- benar sulit dicari!

 Nah, coba sekarang giliran sobat Cerpen yang cari. Bisa gak menemukan si empus hanya dalam waktu 1 menit?



Sudah melihatnya?



Nih, di-zoom lagi deh…





Setelah melihat sampai sini, banyak sekali netizen yang berkomentar : "Gawat deh, IQ-ku rendah banget berarti..", "Ini mah bikin mata jereng", "Susah banget carinya…"



Sudah tahu si kucing bersembunyi di mana?



Setelah menghabiskan waktu berjam- jam, akhirnya Cerpen menemukan di kucing.



Jawabannya…



Adalah…



Ternyata si empus bersembunyi di sini. Taraaa.



HAHA! Begitu tahu jawabannya netizen pun hanya bisa keki dan berkomentar : "Ini mah aneh banget, emang mulut kucing kayak gitu?", "Gambarnya gak mirip kucing, setidaknya di mulutnya tambahin gigi dong!"



Ya, emang bener nih penggambarnya mau ngerjain orang, sengaja kucingnya digambar sampai mirip burung hantu! Tapi kalau kamu benar- benar bisa menemukan si kucing dalam waktu 1 menit, tandanya matamu jeli banget, sob!



Jadi, kamu menghabiskan waktu berapa lama? Jangan lupa share, ya!



Sumber: BH

SUMBER : http://www.cerpen.co.id/post_142241.html

Diunggulkan

5 Mitos Tentang Rambut Manusia yang Sama Sekali Tidak Benar

Mitos tentang rambut yang merupakan “mahkota” manusia, telah lama ada sedari dulu, dan masyarakat hanya bisa menerima dan mempercayai begi...

Back To Top