Cewek ini Nyanyi di Atas Panggung gunakan Baju seksi, Lihat dibagian dengan Bikin Melongo. Videonya Jadi Viral

Loading...
Wanita berhijab pada dasarnya harus bisa menjaga aurat sebaik mungkin demi menjaga sikap di hadapan publik.

Hijab bukan hanya digunakan sebagai tutup kepala tetapi juga mencerminkan sikap dan kebiasaan. Dan kali ini ada seorang wanita sedang menyanyi di sebuah acara dan menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang dibagikan di akun Facebook bernama Wulung Panjali, Senin (13/7/2017) itu menuai kecaman publik karena penampilan wanita tersebut tak sesuai dengan hijab yang digunakan.

Wanita di dalam video itu memakai pakaian kebaya dengan hijabnya yang cantik. Namun sayangnya, kebaya yang digunakan begitu ketat hingga membuat lekuk tubuhnya dari atas ke bawah begitu terlihat.


jilbob (gambar:source)
Tak hanya itu saja, baju kebaya yang digunakannya nerawang hingga memperlihatkan tank top dan tali bra yang dikenakannya. Dari video tersebut terlihat bra yang dikenakannya berwarna merah.


Wanita yang sedang nyanyi di atas panggung itu terlihat nyaman dengan pakaian yang digunakannya. Dia tidak menyadari jika penampilannya mendapatkan nilai negatif dari banyak orang.

Video tersebut juga mendapatkan banyak komentar publik. Seperti ini beberapa komentar yang terlihat dalam postingan video tersebut.

Baitie Jannatie Masya Allah ni ibu” pkiran-x kmn sih? Kok bisa dy brpkaian sprti tu . Dah z jgn d pk jilbab-x

Wqn DirectioNc manusia akhir zaman

Indri Aries Model hijab masa kini…hehe

Virasni Galilo Buka sj jilbabx..tdk pantas..sama sj meremehkan hijab.

Agos Ndeso BUKAN JILBABNYA YANG HARUS DI ATUR. BAJUNYA YANG HARUS DI ATUR. Jilbabnya dah bener. Tinggal bajunya

Novita Anggraini Novita Anggraini Kecuali dalam nya pakai manset baju mngkin agak mendingan lh,,,,,la itu,,,mn tengtop nya kyak gtu,,,,hahaha lucu,,

Papae Riki Karawang Udh knp klian repot. Ntar mlh nmbah dosa buat kalian mempersoalkan pribadi orang lain. Jokowi aja tidak ngelarang.

Rhea Reshinta Rengganis Dandan kok kayak es cendol , bendol dimana mana.

Jadi gimana jika menurut komentar kamu guys ?

Diunggulkan

5 Mitos Tentang Rambut Manusia yang Sama Sekali Tidak Benar

Mitos tentang rambut yang merupakan “mahkota” manusia, telah lama ada sedari dulu, dan masyarakat hanya bisa menerima dan mempercayai begi...

Back To Top