Gendong Seorang Nenek Keluar dari Pesawat, Aksi Keren Pramugari Garuda Indonesia Ini Jadi Viral dan Tuai Pujian dari Netizen

Loading...

Jadi seorang pramugari ato pramugara emang nggak bisa dibilang sebagai pekerjaan yang gampang. Banyak kejadian-kejadian nggak terduga yang bisa aja terjadi kapan aja, entah itu dari pihak penerbangan itu sendiri, ato juga dari para penumpang yang nggak bisa diprediksi.

Nah, baru-baru ini beredar sebuah foto di dunia maya yang bikin heboh. Budi Soehardi, seorang pilot Garuda Indonesia berhasil ngejepret sebuah momen keren yang dilakuin sama rekan kerjanya, seorang pramugari bernama Vera. Jadi nih sob, dalam potret itu, pramugari cantik ini sedang menggendong seorang nenek buat keluar dari pesawat sehabis penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Jakarta.

Benny Siga Butarbutar, VP Corporate Communication Garuda Indonesia dalam keterangannya ngejelasin tentang detail kejadian yang melatarbelakangi foto yang lagi viral itu. Ceritanya gini, waktu penumpang udah keluar semua, kelihatan seorang penumpang perempuan lanjut usia masih duduk di kursi 41C ditemani salah seorang anggota keluarganya. Nggak nunggu lama, awak kabin Vera, mendatangi penumpang itu yang kelihatan butuh sebuah kursi roda buat bisa keluar dari dalam pesawat.

Sambil nunggu kursi rodanya, Vera mengobrol sama sang nenek yang diketahui adalah anggota rombongan umroh yang mau ngelanjutin ke penerbangan berikutnya. Karena kursi roda yang ditunggu nggak dateng juga, akhirnya Vera mutusin buat langsung menggendong sendiri sang nenek turun dari pesawat tanpa alas kaki.

"Flight Service Manager (FSM) Ninik Septinawati dan pramugari Vera segera nawarin bantuan buat bisa secepatnya membantu penumpang keluar pesawat," terang Benny dilansir dari Bintang.
Ngelihat aksi kerennya, banyak netizen yang memuji dan mengapresiasi apa yang udah dilakuin sama pramugari Vera dan rekannya. Bahkan nih, para pramugari ini dapet penghargaan atas jasanya yang mulia ini. Kalo menurut kamu sendiri gimana nih sob?

Diunggulkan

5 Mitos Tentang Rambut Manusia yang Sama Sekali Tidak Benar

Mitos tentang rambut yang merupakan “mahkota” manusia, telah lama ada sedari dulu, dan masyarakat hanya bisa menerima dan mempercayai begi...

Back To Top