Rabu, 21 Juni 2017

Curanmor Kaget dan Todong Pistol saat Diteriaki Wanita Cantik

TRIBUN-VIDEO.COM - Video yang diunggah oleh feri_setiawan88 di Instagram pada Jumat (16/6/2017) memperlihatkan pencuri kendaraan bermotor kaget usai diteriaki wanita dari dalam mobil.

Kejadian ini terjadi di parkiran minimarket depan kampus Unsika Karawang lansiran dari keterangan video tersebut.

Terlihat dari rekaman video, pelaku datang berboncengan gunakan motor matik berwarna merah dan putih.

Usai turun dari motor pelaku yang memakai baju krem pura-pura ingin masuk ke minimarket namun pelaku hanya melihat situasi di dalam minimarket.

Sambil sibuk mencari sesuatu di tasnya, pelaku berjalan mendekati motor yang akan dicurinya sambil celingak-celinguk melihat situasi.

Pelaku melancarkan aksinya saat terlihat situasinya aman.

Tanpa disadari ada seorang wanita yang melihat gerak -gerik pelaku yang mencurigakan.

Sang wanita tersebut meneriaki pencuri, namun tiba-tiba sang pencuri langsung mendekat sambil menodong wanita tersebut.

Beruntungnya wanita tersebut tidak dilukai oleh pencuri.

Sang wanita tersebut langsung masuk kembali ke dalam mobil tersebut dan pergi dari tempat itu.

Pelaku kembali ke sepeda motor yang ingin dicurinya dan membawa motor tersebut.

Video ini sudah ditonton 37 ribu tayangan di Instagram.

Terlihat banyak warganet yang geram melihat Pencuri tersebut:

@dickyrizky89Mau lebaran malah banyak kejahatan..... kita harus bisa melindungi diri sendiri.... mereka bawa senpi... kita pun harus

@marceell91Keliatan dari jalan, kakinya agak berat sebelah, biasanya itu residivis pasti cepet ketangkep sama polisi

@ridwaankurniawanBawa pestol pantes si tetehnya ketakutan

Simak videonya di atas.(*)

Astaga! Anak Balitanya Nangis Digigit Ular, Ibunya Malah Merekam Sambil Ketawa

BANGKAPOS.COM-- Memberi pelajaran sejak usia dini, tentang suatu hal tentu ada baiknya.Tapi jangan juga kebangetan seperti seorang ibu di Florida, Amerika ini.Anaknya yang baru berusia 1 tahun, sudah diperkenalkan pada seekor ular.Memang ukuran ularnya kecil, tapi kan ular ya tetap ular.Gilanya lagi, acara perkenalan itu disiarkan live di Facebook.Dalam videonya itu, ibu yang diketahui bernama Chartelle Geanette St. Lauren menyodorkan ular berjenis red rat snake ke anaknya. Tangan mungil si anak itu lalu seperti ingin mengambil ular di dalam boks plastik.Begitu tangan mungilnya mendekat, hap....ular tersebut langsung menyerang.Memang ularjenis ini nggak berbahaya, namn tetap saja gigitan itu membuatnya kaget lalu menangis.Si ibu malah tertawa melihat anaknya kaget dan menangis setelah mendapat gigitan ular tersebut.Unggahan video itu di facebook, membuat pihak polisi setempat bereaksi. 

Chartelle Geanette St. Lauren dimintai keterangan atas apa yang sudah dilakukan itu.Dalam wawancaranya dengan ABC Action News, Chartelle Geanette St. Lauren menyampaikan alasan terhadap apa yang dilakukan."Ular itu menggingit anakku dan aku.Nggak ada bekas gigitan yang tertinggal, meski serangan itu terjadi beberapa kali.Saya pikir, itu jadi kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan sesuatu hal yang bisa menyakitinya," paparnya.Selain polisi, penonton juga bereaksi terhadap unggahan tersebuT

Reaksi itu ditanggapi oleh  Chartelle Geanette St. Lauren, bahwa mereka terlalu sensitif.Video yang dianggap mengganggu itu, akhirnya dihapus oleh pihak Facebook."Lagian ularnya terlalu kecil untuk bisa menyakiti orang atau bahkan anak kecil," tegasnya.Meski nggak ada yang luka atau apapun alasannya, pihak polisi setempat tetap memproses apa yang sudah dilakukan ibu itu.Jangan meniru adengan itu, apapu alasannya.(*)
(Octa)
Simak Videonya

MENGEMPARKAN! Buaya Ini Menelan Habis Seorang Ibu Hamil, Suaminya yang Marah Besar Langsung Membelek Perut Si buaya dan Menemukan….?

belum lama ini, peristiwa buaya memangsa manusia kembali pada jalan di Uganda! Buaya itu panjangnya 6 mtr. serta beratnya 1000 Kg! ...berita



Belum lama ini, peristiwa buaya memangsa manusia kembali pada berlangsung di Uganda! Buaya itu panjangnya 6 mtr. serta beratnya 1000 Kg!
Seorang petani bernama Barack mempunyai seseorang istri yang tengah mempunyai kandungan anak pertama mereka. Satu hari si istri pergi ke pinggir sungai untuk jadikan satu ranting pohon, tetapi sejak itu, sang istri telah tidak pernah kembali pada!

Sang suami juga terasa ada hal yg tidak beres, ia juga menjadikan satu warga desa untuk mencari istrinya. Demikian hingga di pinggir sungai tempat istrinya

bekerja, ia peroleh benda- benda yg tak terduga! Ia dapatkan sandal, potongan jari, potongan kaki, serta handphone istrinya yang sudah diselimuti darah. Umumnya orang

juga selekasnya menebak bila sang istri telah dimangsa oleh buaya! Dalam satu tahun akhir-akhir ini, buaya itu juga telah memangsa 6 orang ibu serta anak- anak…

Tahu bakal hal semacam ini, Barack juga sekian geram serta sedih! Untuk balas dendam, Barack memutuskan untuk jual semuanya hartanya serta menjadikan satu orang- orang spesial untuk membantunya menangkap buaya raksasa itu!

Selanjutnya dengan pertolongan orang banyak, Barack berhasil temukan buaya itu serta selekasnya membunuhnya!

Sesudah buaya itu mati, Barack juga membelah perutnya, serta tak diduga… Yang diketahui hanya potongan- potongan badan istrinya yang telah tidak komplit…. Waktu itu Barack segera jatuh serta menangis keras…

Namun semua warga sudah berasumsi Barack sebagai pahlawan, ia berani menangkap dan melawan buaya raksasa!

Untuk membunuh buaya sebesar itu, tentu tidaklah satu perjuangan yang mudah… Yuk, sebarkan cerita Barack pada rekan- rekan serta kerabatmu!

sumber:http://kabar-terpercaya99.blogspot.com/

Aku Menikah Dengan Seorang Dokter Kandungan, Malam Pertama Tatapannya Sudah Membuatku Merinding, Kami pun Bercerai di Hari Ke-4!!

Aku dan suamiku dijodohkan orang tuaku dan bisa dibilang aku menikah terlalu cepat. Kami hanya mengenal 2 bulan saja sebelum menikah. Selama ini, kami juga hanya pergi berkencan beberapa hari sekali saja.


Sebenarnya dia punya tampang yang lumayan, tingginya juga oke. Karena aku juga sudah sampai di usia yang memang sudah saatnya menikah, di usiaku yang ke 29 ini aku mulai dijodohkan orang tuaku. Sampai aku bertemu dia, kami dengan cepat langsung jatuh cinta. Kami seumur, namun temannya tidak banyak, apa lagi pekerjaannya juga memang sangat berbeda, dia seorang dokter kandungan, jadi dia juga kesulitan menemukan pasangan.

Sebelum menikah kami juga sering chatting dan telepon, kadang kami pergi makan atau menonton bioskop sepulang kerja. Walaupun dia orangnya nggak banyak ngomong, tapi dia sangat perhatian dan aku sangat tersentuh olehnya, akupun jatuh cinta padanya.
Di hari pernikahan kami, semua orang mengucapkan selamat dan mendoakan agar kami bahagia. Aku benar-benar merasa sangat beruntung saat itu.
BACA JUGA :Seorang Lompat Bunuh Diri, Di Lantai 10 Dia Saat Melihat Suami Sedang... Kisah yang Inspiratif!

Tapi malam itu, dia malah bersikap sangat dingin padaku, padahal aku pikir awalnya selama ini dia begitu perhatian, dia pasti akan sangat romantis. Aku bertanya padanya, tapi dia cuman menjawab, "Aku capek, aku juga nggak tertarik sama yang begitu, aku sering ketemu kalau kerja." Aku kaget mendengar jawabannya, akhirnya malam itu kita tidur masing-masing.Tahu Suaminya Selingkuh, Sang Istri Langsung Melakukan "Trik Jenius" Ini Sampe Suami Kapok! Semua Cowok Cewek Mesti Baca!

Sebelum tidur aku bertanya lagi, kalau gitu kenapa kamu mau menjalin hubungan bahkan menikahiku? Dia dengan dingin menjawab, "Keluargaku pengen aku cepat-cepat menikah Hal ini bikin aku pusing dan stress." Jadi maksudnya, aku cuman jadi orang yang memenuhi keinginan orang tuanya saja?

Aku tidur dalam keadaan sedih dan marah dan gak bisa apa-apa hari itu. Keesokan harinya, ia menonton televisi sampai jam 12 malam, kemudian naik ke atas ranjang untuk main handphonenya. Sedikitpun juga tidak berbicara atau melihatku, hatiku juga sudah mati dan jelas kalau pria ini sedikitpun juga tidak mencintaiku. Aku sudah memikirkan banyak alasan untuk bercerai.

Aku benci dia, aku benci diriku sendiri kenapa mau menikah dengannya begitu cepat. Aku benar-benar ingin ribut dengannya hari itu, tapi aku tau itu nggak ada gunanya. Aku masih benar-benar berharap dia bisa menyatakan cintanya sama aku.

Di hari ketiga, dia bilang mau mengajakku bulan madu, tapi aku tolak. Aku bilang kita sama sekali nggak ada perasaan apa-apa, mau bulan madu gimana? Tapi ternyata dia marah dan pergi keluar kamar tidur di sofa. Karna hal inilah, mertuaku yang tinggal serumah dengan kami jadi ikut bingung, bahkan aku mendengar mertuaku menjelekkanku diluar kamar.

Malam itu aku udah nggak tahan ribut dengannya, orang tuanya juga sama sekali tidak mencegah kami. Aku membereskan barangku dan pulang kerumah, papanya menyuruhnya mencegahku, namun suamiku sedikitpun tidak bergerak. Sampai aku mau keluar rumah, papanya baru menyuruhnya mengejarku.

Tapi mamanya malahan berkata, "Buat apa dikejar, biar aja dia pergi nggak usa balik lagi." Malam itu aku cuman bisa menangis sambil berjalan pulang. Aku nggak bawa dompet dan handphone. Aku benar-benar merasa seluruh dunia ini meninggalkanku bahkan aku tidak cukup mencintai diri sendiri.

Di hari keempat, kami pun bercerai. Sejak keluar dari rumahnya hari itu, aku sudah sangat lega. Aku pikir, walaupun nggak ada cowok yang cinta sama aku, aku bisa mencintai diriku sendiri.

Wanita, tidak perlu terburu-buru menikah, kamu harus pastikan dia memang orang yang tepat. Wanita, tidak perlu menikah hanya demi "menikah", atau kamu akan menyesal di kemudian hari.

Cuman dalam waktu 3 bulan, aku mendengar dia dijodohkan dengan banyak wanita lain, tapi tidak ada yang cocok. Belakangan ini, dia bahkan mulai mendekatiku lagi dan meminta maaf. Dia membelikanku bunga dan hadiah, bahkan mengatakan ingin rujuk kembali. Tapi kali ini aku dengan berani menolaknya, tapi mamaku mengatakan kalau dia benar-benar berubah, sudah sepantasnya aku berikan dia satu kali lagi kesempatan, tapi aku gimana menyetujui diriku melakukan hal itu? Apa aku memang harus memberikan kesempatan lagi?

Sumber : http://www.merdekasiana.com/2017/06/aku-menikah-dengan-seorang-dokter.html

Masih Suka "Balas Dendam" Saat Berbuka? Lihat Bagaimana Mereka Beribadah di Tengah Bahaya

Masihkah kita balas dendam ketika berbuka? Dan pada akhirnya hanya membuang sisa makanan yang ada. Coba lihat mereka, sebuah potret ketika berbuka puasa yang bisa membuat kita membuka mata.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tungu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Penuh dengan keberkahan dan kebaikan, itulah yang dinamakan bulan suci yang datang setiap setahun sekali ini. Orang-orang yang sadar akan amalan baik pasti akan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan di bulan ini, salah satunya adalah dengan berpuasa.


Berpuasa di bulan Ramadan adalah kewajiban setiap Muslim di berbagai belahan dunia, yang mana berbuka puasa (iftar) setelah matahari tenggelam merupakan salah satu momen bahagia bagi orang-orang yang berpusa selain saat bertemu dengan Allah SWT.

Di negara-negara Timur Tengah, bulan puasa dijalankan cukup kontras dengan negara lain yang aman dan tentram. Seperti halnya di daerah konfik seperti di Gaza, Palestina, Suriah, Iran, Irak, Bosnia, dan Afganistan. Dalam kondisi yang serba terbatas, iman mereka yang kokoh membuat segala halangan tidaklah berarti bagi mereka.

Rumah mereka hancur, gelap gulita tanpa listrik, bahkan ditinggalkan anggota keluarga atau kerabat mereka, dan ibadah tetaplah ibadah meskipun mereka terlihat sudah terbiasa kondisi tersebut. Jelasnya semoga semua mendapatkan balasan di hadapan Tuhan kelak. Kita yang hidup di negara yang aman dan tentram sudah sepatutnya untuk bersyukur dan terpacu untuk lebih giat beribadah.

Berikut dilansir dari beberapa sumber sebuah rangkuman daru enam momen berbuka puasa dalam kondisi yang darurat.

1. Tak ada listrik


Pasokan listrik di Gaza bahkan terputus di tengah bulan Ramadan yang suci. Para ibu rumah tangga dan wanita harus rela bersusah payah mempersiapkan makanan berbuka puasa untuk keluarga mereka.

2. Beribadah apa pun yang terjadi


Tak peduli atap roboh atau dalam keterbatasan, ibadah tetaplah ibadah. Sebuah keluarga kecil terlihat melepas dahaga setelah seharian menahan diri dari hawa nafsu di tengah puing-puing yang mungkin adalah rumah mereka yang dahulunya nyaman.

3. Beratap langit


Seorang pengguna Twitter bernama Fadi Al-Qadi memposting sebuah foto menyentuh dengan caption, "Warga Palestina di Gaza berbuka puasa di depan pemukiman yang hancur akibat keganasan perang."

4. Pejuang Suriah berbuka


Para tentara pembebasan Suriah tengah menyantap hidangan berbuka mereka sejenak di tengah medan perang.


5. Makan gak makan, asal kumpul


Ramadan di Gaza: bangunan yang hampir rata dengan tanah mengelilingi mereka. Namun keluarga ini tetap terlihat bahagia asal masih ada keluarga di sisi mereka.

6. Berbuka sederhana di pengungsian


Bayangkan kalau di bulan nan suci, namun tidak memiliki rumah bernaung yang nyaman. Mereka harus mau berbagi tempat tidur dengan orang lain dan makan makanan seadanya.

Apakah kita akan terus membuat rezeki yang telah kita ataupun kedua orang tua dapatkan menjadi sia-sia? Hormatilah makananmu saat ini karena kehidupan seseorang bisa dilihat ketika ia menghormati apa yang dihidangkan padanya. Apakah ia masih bisa bersyukur atau malah membuat hatinya jatuh tersungkur.