Tanpa Sengaja Anda Menghancurkan Suami dan Perkawinan Anda Jika Melakukan Ini

Ketika baru menikah terkadang seorang istri merasa agak kewalahan menyadari besarnya tanggung jawabnya untuk mengasihi dan mengurus suami. Mendadak hampir seluruh kesejahteraan dan kebahagiaan orang lain sangat dipengaruhi oleh tindakan dan pilihan oleh sang istri. Kaum wanita, kita hendaknya berhati-hati dalam mengurus suami dan perkawinan kita.

Berikut ini ada beberapa hal yang tanpa Anda sadari dapat menghancurkan suami dan perkawinan Anda. Jangan biarkan hal-hal kecil merusak kesempatan Anda untuk mengecap kebahagiaan terbesar dalam hidup ini. (Catatan: walaupun tulisan ini mengenai wanita, namun berlaku juga bagi kaum pria)


1. Hidup melebihi kemampuan Anda

Seorang wanita tua yang bijak pernah berkata kepada, "Hal terbaik yang dapat dilakukan seorang wanita bagi suaminya ialah hidup sesuai dengan kemampuannya." Istri, tunjukkan penghargaan dan rasa hormat Anda kepada suami dengan mengikuti anggaran belanja secara saksama dan memanfaatkan sebaik-baiknya apa yang Anda miliki.

Merengek terus-menerus karena tidak cukup uang dan melakukan pengeluaran yang boros sehingga kartu kredit Anda tidak dapat dipakai lagi adalah cara yang buruk untuk menyatakan terima kasih kepada suami Anda yang setia dan sudah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Anda memang tidak mampu membeli tas Gucci yang sudah berbulan-bulan Anda impikan, tetapi suami Anda akan berterima kasih bahwa Anda sudah menghormati dia dan bersyukur atas apa yang dia berikan.

2. Sikap negatif yang tiada hentinya

Anda benci rambut Anda, rumah yang berantakan, tetangga sebelah yang nyinyir, teman kerja yang tidak becus, mobil tua yang rongsok dan banyak tetek bengek lainnya. Begitu suami pulang kerja Anda melontarkan semua kekesalan yang memenuhi hati Anda hari itu.

Bayangkan beban seberat itu. Sikap negatif menghabiskan energi. Walaupun pria suka membetulkan sesuatu yang tidak beres, tetapi bila Anda membanjirinya dengan segala hal yang negatif, sulit bagi dia untuk memecahkan persoalan Anda.

Satu hal yang saya pelajari dari pernikahan ialah pria yang baik ingin hidup bahagia, dan bila dia tidak dapat membantu Anda merasa bahagia, dia akan sangat terganggu. Tidak ada salahnya, dan dapat dimengerti bila Anda sesekali mengalami hari yang kurang menyenangkan, tetapi janganlah setiap hari mengeluh.

3. Mementingkan hal-hal lain

Bila Anda lebih memikirkan tentang anak, ibu, teman, bakat atau karir daripada suami Anda, secara terang-terangan Anda menyatakan bahwa dia tidaklah penting. Bayangkan bila selama bertahun-tahun seseorang melakukan hal itu terhadap Anda. Apa yang akan terjadi dengan harga diri Anda?

Utamakanlah suami Anda.

Meskipun hal itu mungkin terasa tidak sesuai dan tidak produktif, Anda akan takjub bila menyadari bahwa itulah kunci bagi kebahagiaan terbesar dalam perkawinan. Banyak pasangan bercerai karena mereka tidak saling memperhatikan dan mengasihi serta tidak mengutamakan pasangan mereka.

Jika Anda memilih untuk saling mengutamakan, Anda akan menemukan kebahagiaan.

4. Tidak bersikap mesra terhadap suami

Kaum pria merindukan dan membutuhkan kemesraan dari istri mereka, bila Anda terus menerus mengabaikan hal ini mereka akan frustrasi.

Hubungan jasmani tidak boleh diperalat untuk mengendalikan suami; hal itu hendaknya dipandang sebagai cara yang sakral untuk menjalin ikatan kuat antara Anda berdua.

Merupakan karunia yang besar bila Anda merasa dibutuhkan dan dirindukan oleh seorang suami romantis yang ingin menikmati sesuatu yang penting dan indah bersama Anda--cuma Anda. Walau Anda tidak menginginkannya saat itu, sangatlah penting bahwa Anda mengikuti kemauannya (bila memungkinkan) dan melewatkan waktu untuk menjalin kasih sayang bersamanya.
5. Perbedaan antara wanita dan pria

Wanita suka memberi tanda (sudah menjadi naluri wanita). Pria tidak memahami tanda-tanda itu (sudah menjadi naluri pria).

Jangan buang-buang waktu dengan memberikan tanda yang tidak dipahaminya: Berbicaralah terus terang. Bersikaplah jujur tentang apa yang Anda rasakan, jangan menunggu sampai Anda meletus. Bila dia bertanya ada apa, jangan berdusta dengan menjawab "tidak ada apa-apa" tetapi berharap dia bisa membaca pikiran dan emosi Anda. Bersikaplah terbuka dalam menyatakan perasaan Anda.

Para Istri, Lakukan Ini Jika Suami 'Minta' Setiap Hari

Setelah menikah, salah satu kewajiban seorang istri adalah menaati perintah suami. Sepanjang perintah yang diberikan itu baik dan tidak melanggar ajaran agama. Oleh karenanya, ridho suami juga ridho Allah.

Wanita harus melakukan apa yang suami minta terus tiap malam atau pagi, yakni:


1. Meminta izin suami setiap ingin pergi keluar dari rumah

Apabila suami selalu mengantar jemput ke mana pun dan di manapun istrinya pergi, maka hal ini akan baik untuk hubungan. Lalu bagaimana jika kita dapat mengendarainya dengan diri sendiri.

Sebuah hadis menjelaskan bahwa sebagai seorang istri, kita dilarang untuk keluar dari rumah itu kecuali karena darurat atau kewajiban syari’atnya.

2. Mensyukuri apa yang dilakukan suami untuk istrinya

Mencari nafkah adalah kewajiban suami untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Apabila suami pulang dari bekerja, sambutlah dengan wajah yang ceria sebagai ungkapan terima kasih atas kerja kerasnya.

Nabi pernah bersabda bahwa apabila seorang istri berkata pada suaminya jika ia tidak pernah melihat kebaikan suaminya sama sekali, maka hilanglah semua amalannya.

3. Menyenangkan suami saat melihat kita

Kelemahan laki-laki ada pada penglihatannya. Hal ini dikarenakan laki-laki mudah terpikat dengan wanita lain melalui matanya. Ikutilah kesenangan suami, apabila suami senang dengan kita memakai daster maka pakailah daster.

Belajarlah untuk bermake up sederhana saat di rumah. Apabila kita berdandan di depan suami dan ia suka, maka penglihatannya tidak akan teralihkan ke wanita manapun. Apabila suami minta jatah terus maka lakukanlah selagi tidak melanggar ajaran.

4. Membantu suami dalam merapikan penampilan

Rasulullah SAW pernah bersabda kepada Siti Fatimah bahwa apabila seorang wanita meminyakkan rambut suaminya dan janggutnya, menggunting kukunya, memotong kumisnya maka Allah akan memberikan minuman surga dari sungai yang mengalir di sana dan akan diringankan Allah dalam sakaratul mautnya dan akan membuat kuburnya menjadi sebuah taman yang indah bak taman surga.

5. Sigap pada kebutuhan biologis suami

Salah satu tujuan pernikahan adalah meneruskan keturunan. Dalam menurunkan keturunan, sepasang suami istri harus melakukan hubungan intim.

Janganlah khawatir, hubungan ini tidak lagi haram, justru dianjurkan karena termasuk dengan menyenangkan suami. Apabila suami minta berhubungan setiap hari ini, maka layanilah dengan senang hati.

Jangan mencari banyak alasan untuk seorang istri menolak permintaan suaminya ini. Meski demikian, sebagai suami kita juga harus mengerti bagaimana keadaan istri kita saat itu.

26 Dosa Istri Kepada Suami dan 32 Dosa Suami Kepada Istri, Kamu Wajib Tahu

Salah satu sikap positif yang harus dikembangkan dalam kehidupan rumah tangga adalah kesediaan untuk selalu mengintrospkesi diri dan meminta maaf bila melakukakn kesalahan.

Kelapangan hati untuk mau mengakui semua kesalahan dan meminta maaf kepada pasangan hidupnya menjadi energi digdaya untuk mengharmoniskan hubungan suami-istri.


Sehingga, diantara suami-istri tidak terjadi ganjalan perasaan dan ketidakpuasan yang terpendam yang bisa mengganggu kemesraan dan keindahan hidup berumah tangga.

Kebahagiaan dan ketenangan hidup terwujud dengan adanya hubungan pernikahan yang bahagia. Dan, kebahagiaan pernikahan itu terwujud bila suami istri memiliki agama yang benar, akal yang sehat, dan akhlak yang mulia.

Ditambah lagi dengan cinta yang tulus, saling memenuhi hak, dan masing-masing menyarankan pasangannya.
Bila masing-masing suami istri menunaikan kewajibannya secara sempurna sesuai dengan kesanggupannya, maka kebahagiaan dan kegembiraan akan terwujud, problematika akan hilang atau paling tidak berkurang. Kondisi ini sangat berpengaruh pada kebaikan keluarga dan kekuatan umat ....

Dalam tulisan ini, penulis mengangkat beberapa penjelasaan dari karya Muhammad bin Ibrahim Al-Hamd dalam bukunya berjudul yang dikutip dari Mynewshub; 26 dosa istri dan 32 dosa suami yang meletarbelakangi beberapa kesalahan dan dosa yang mungkin istri dan suami lakukan.

Menyebutkan kesalahan bukan berarti kesalahan tersebut mencakup seluruh istri begitupun kepada suami.
 
Di antara mereka ada yang memiliki banyak kebaikan dan sedikit kekurangan. Juga tidak bermaksud agar suami istri membuat kesalahan tersebut sebagai media untuk menghitung-hitung aib istri dan suami.
 
26 Dosa Istri Kepada Suami:
Berlebihan dan menuntut kesempurnaan
Kurang memperhatikan orang tua suami
Kurang mempercantik diri di hadapan suami
Banyak berkeluh kesah dan kurang bersyukur
Mengungkit ungkit kebaikan kepada suami
Menyebarkan masalah rumahtangga kepada orang lain
Kurang memperhatikan posisi dan status sosial suami
Kurang membantu suami dalam kebajikan dan ketakwaan
Membebani suami dengan banyak tuntutan
Membuat suami risau dengan banyak menjalin hubungan
Bersikap nusyuz terhadap suami
Menolak ajakan suami berhubungan badan
Lalai dalam melayani suami
Memasukkan orang yang tidak diizinkan suami de dalam rumahnya
Keluar dari rumah tanpa izin suami
Menaati suami dalam kemaksiatan kepada Allah swt
Cemburu berlebihan terhadap suami
Buruknya perilaku isteri bila suamiberpoligami
Lalai dalam mendidik anak-anak
Kurang perhatian terhadap kondisi dan perasaan suami
Menyebarluaskan rahasia tempat tidur
Isteri mendeskripsikan seorang perempuan kepada suami
Menggugat kepemimpinan suami
Istri yang ikhtilah dan tabarruj di hadapan kaum laki-laki
Kurang setia terhadap suami
Kurangnya ketakwaan kepada Allah setelah berpisah dari suami

32 Dosa suami kepada Istri
Lalai Berbakti kepada orang tua setelah menikah
Kurang serius dalam mengharmonisasikan antara istri dan orang tua
Ragu dan buruk sangka kepada istri
Kurang memiliki sikap cemburu terhadap istri
Meremehkan kedudukan istri
Melepaskan kendali kepemimpinan dan menyerahkannya kepada istri
Memakan Harta istri secara batil
Kurang semangat dalam mengajari istri ajaran-ajaran agamanya
Bersikap pelit terhadap istri
Datang secara tiba-tiba setelah lama pergi
Banyak mencela dan mengkritik istri
Kurang berterima kasih dan memotivasi istri
Banyak bersengketa dengan istri
Lama memutus hubungan dan meninggalkan istri tanpa sebab yang jelas
Sering berada di luar rumah dan jarang bercengkrama dengan keluarga
Interaksi yang buruk dengan istri
Tidak menganggap penting berdandan untuk istri
Kurang perhatian terhadap Doa yang dituntun ketika menggauli istri
Kurang memperhatikan Etika, Hikmah dan Hukum hubungan badan
Menyebarkan rahasia ranjang
Tidak mengetahui kondisi biologis perempuan
Menggauli istri ketika haid
Menggauli istri pada duburnya
Memukul istri tanpa alasan
Kesalahan tujuan poligami
Tidak bersikap Adil antara beberapa istri
Terburu-buru dalam urusan Talak
Tidak mau mentalak, padahal sudah tidak mungkin ada perbaikan dan kecocokan
Mencela istri setelah berpisah dengannya
Menelantarkan anak-anak setelah mentalak istri
Kurang setia terhadap istri
Kurang puas dan selalu melirik perempuan lain

Para Suami Punya 7 Hal Rahasia Ini yang Tak Boleh Disebarkan Bahkan Pada Sahabat Terdekat Mama

Kadang kalau para mama sudah ngumpul, nggak lain nggak bukan yang dilakukan adalah ngerumpi. Dari mulai ngerumpiin harga-harga yang melambung, sampai ngegosipin artis ini dan itu. Hingga kemudian rumpian juga bergeser ke suami masing-masing.

Ya, kalau yang positif sih boleh-boleh aja tuh, Ma, dibicarakan. Namanya aja bangga sama suami sendiri. Tapi, ingat, Ma, jangan sampai membicarakan 7 hal yang sangat sensitif ini.


1. “Suamiku Phobia.”

Sue Johnson, Ph.D, seorang penulis buku Love Sense: The Revolutionary New Science of Romantic Relationships mengatakan, bahwa mengatakan pada orang lain mengenai kelemahan suami akan membuatnya tampak tak berdaya dan tak punya wibawa. Bagi seorang pria, ketakutan merupakan rahasia terbesar dalam dirinya. Meski itu manusiawi, namun pria tak suka jika ketakutannya tersebut diungkapkan, apalagi di depan orang lain ataupun di depan umum. Hal itu akan sangat menghancurkan egonya. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah, bisa-bisa suami Mama tak akan mau lagi berbagi rahasia dengan Mama. Bahaya, Ma, kalau sudah begini.

2. “Dia nggak bisa diandalkan. Mobil rewel sedikit saja langsung telepon bengkel. Padahal cuma ada kerusakan kecil.”

Ada bidang-bidang tertentu yang memang menjadi privilege para pria untuk wajib menguasainya, misalnya otomotif, pertukangan dan lain sebagainya. Namun, jika suami tidak terlalu ahli dalam melakukannya, Mama juga tak berhak untuk mengumbarnya di depan orang lain. Para pria umumnya mempunyai persepsi yang sama antara maskulinitas dan “mampu memperbaiki keadaan”. Karena itu hal ini menjadi hal yang sangat sensitif bagi dirinya.

3. “Ah, suamiku nyapu aja nggak bisa.”

Nggak setiap pria memang bersedia dan cekatan dalam melakukan pekerjaan rumah tangga. Jadi anggaplah Mama memang beruntung, jika suami Mama ikut andil dalam pekerjaan domestik meski itu hanya mencuci piring atau menyapu lantai. Kalau enggak, ya sudah. Terima saja dia apa adanya, dan tak perlu mengatakan mengenai hal ini pada orang lain, termasuk di depan keluarganya. Apalagi di depan mamanya, bisa-bisa Mama malah dinilai mengritik cara beliau membesarkan suami. Duh, gawat!

4. “Udah lama kerja, gaji/jabatannya segitu-segitu aja.”

Budaya kita memang menempatkan pria sebagai pemimpin dalam rumah tangga. Mengatakan hal yang menyiratkan kekecewaan kita karena sesuatu yang kita anggap kegagalan darinya sebagai pemimpin, tentu tak akan membawanya ke hal yang lebih baik. Tapi justru akan semakin memperburuk keadaan. Termasuk kegagalannya dalam meraih kesuksesan dalam kariernya. Jadi, meskipun Mama memang memiliki karier yang lebih bagus dari suami, jangan sampai Mama, baik sengaja ataupun tidak sengaja, mengungkapkan hal ini pada orang lain. Karena sebenarnya “kegagalan” suami dalam berkarier, bisa juga disamakan dengan kegagalannya dalam memimpin keluarganya.

5. “Dia hebat di ranjang.”

Elizabeth Lombardo, Ph.D, penulis buku A Happy You: Your Ultimate Prescription for Happiness, mengatakan bahwa perempuan cenderung sensitif tentang penampilan mereka. Jadi, Mama tentu bisa bayangkan jika suami menceritakan mengenai kondisi perut kita yang menggelambir setelah melahirkan, atau tubuh kita yang tak kencang lagi, pada teman-temannya. Kira-kira bagaimanakah perasaan Mama? 

Hal yang sama dirasakan olehnya, kalau Mama menceritakan setiap detail dari hal-hal yang bersifat pribadi pada orang lain. Jadi, meski memang ini mengagumkan bagi Mama, ada baiknya tak perlu mengumbarnya, meski pada sahabat terdekat Mama.

6. “Untuk ulang tahunku kemarin, dia cuma ngado bunga doang.”

Setiap orang punya cara masing-masing dalam usahanya membahagiakan orang yang dicintainya. Setiap suami juga punya sisi keromantisan masing-masing yang ditujukan pada istrinya. Jika dia memang hanya bisa memberikan hadiah sederhana, atau tak sesuai dengan selera Mama, maka jangan mengeluhkannya pada orang lain. Simpan saja di hati ya, Ma. Jangan sampai membuatnya kecewa karena Mama kurang menghargai apa yang diberikannya pada Mama.

7. “Dia pernah selingkuh, tapi dia janji nggak akan mengulanginya lagi.”

Apa yang sudah berlalu biarkan berlalu, katanya sih begitu. Termasuk kesalahannya di masa lalu. Jika memang Mama dan suami telah melakukan kesalahan dan berkomitmen saling memaafkan dan menjadikannya pelajaran, maka biar saja menjadi urusan antara Mama dan suami. Mungkin Mama memang tak bermaksud tak baik saat mencoba membaginya dengan teman-teman Mama, namun dengan demikian Mama telah membuat suami menjadi tampak sangat bersalah di depan mereka. Kalau sudah begini, jika teman-teman Mama bertemu dengan suami, pandangan mereka pun akan berubah. Dan, bukan tak mungkin, mereka akan menghakimi suami Mama.

Bercerita dan ngerumpi bareng teman-teman memang terasa lebih bebas. Apalagi kalau itu adalah sahabat-sahabat terdekat Mama, tempat Mama mencurahkan isi hati. Tapi bukan berarti kita bisa dengan bebas membahas dan menceritakan apa saja yang bersifat pribadi mengenai suami kita pada mereka. Pilihlah topik bahasan dengan bijak, agar baik persahabatan maupun rumah tangga tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Ini Dia 8 Alasan Mengapa Suami Istri Perlu Melakukan Hubungan Setidaknya Satu Kali dalam Sehari

Kadangkala kita beralasan nggak sempat, nggak punya waktu, kecapekan, atau bahkan alasan nggak mood buat melakukan hubungan suami istri. 

Tahukah Mama, bahwa di Amerika sendiri, rata-rata pasangan suami istri hanya melakukan hubungan S3ksual 1 - 2 kali saja setiap minggunya. Bahkan, ini fakta yang cukup mengejutkan, banyak juga di antara mereka yang melakukan hubungan hanya sekali dalam sebulan, bahkan kurang.


Padahal, Ma, menurut beberapa penelitian ada fakta bahwa pasangan suami istri yang sehat adalah pasangan suami istri yang melakukan hubungan S3ksual setidaknya satu kali sehari. 

Hmmm. Mengapa harus satu kali sehari?

Karena alasan-alasan berikut ini nih, Ma.

1. S3ks membuat kita jadi awet muda

Orang yang lebih sering berhubungan S3ks akan dikira 7 - 12 tahun lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Eh, jangan diketawain dulu, Ma. Ini sudah dibuktikan dengan penelitian lho.

Dalam penelitian yang dilakukan di Rumah Sakit Royal Edinburgh, sekelompok orang berada di satu ruangan dengan kaca satu arah, mengarah ke ruangan lain di mana ada sejumlah orang lain untuk ditebak usianya. Dalam penelitian ini kemudian diperoleh data, bahwa orang-orang yang berhubungan S3ks setidaknya empat kali seminggu rata-rata terlihat sepuluh tahun lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Wah.

Dan, ada menariknya nih, Ma. Hasil penelitian ini ternyata nggak berlaku lho, bagi mereka yang berhubungan S3ks dengan banyak pasangan atau bagi mereka yang suka selingkuh. 

Wah, kok bisa ya?

Salah seorang peneliti, David Weeks yang merupakan neuropsikolog klinis mengatakan, bahwa S3ks akan bisa membuat kita terlihat lebih muda hanya jika kita melakukannya dalam sebuah hubungan atas dasar cinta dan kepercayaan selayaknya yang ada dalam sebuah ikatan pernikahan.

Wah, ajaib ya!

2. S3ks mampu menguatkan komitmen

Menurut penelitian, pria yang lebih sering melakukan hubungan S3ksual dengan pasangannya akan lebih “tahan godaan” ketimbang mereka yang jarang melakukan hubungan S3ksual dengan pasangannya.

Dan, ini ada penjelasan ilmiahnya, Ma. Saat seseorang melakukan hubungan S3ksual, maka hormon oksitosin, hormon yang mengatur bonding dengan seseorang, akan dilepaskan oleh tubuh dalam jumlah yang besar. Inilah yang menyebabkan mereka yang berhubungan S3ksual lebih sering, juga akan lebih punya ikatan yang kuat dengan pasangannya. 

3. S3ks membuat kualitas tidur lebih baik

Saat Mama sedang melakukan hubungan S3ksual, kadar hormon kortisol, hormon stres, dalam tubuh Mama otomatis menurun. Hal inilah yang membuat Mama merasa nyaman sesaat setelah berhubungan, dan kemudian bisa tidur dengan nyenyak. Nggak cuma itu, Ma. Hubungan S3ksual juga mampu meningkatkan kadar hormon estrogen, yang juga membantu dalam pencapaian kualitas tidur yang baik.

4. S3ks dapat menurunkan berat badan

Mama tentu juga sudah tahu kan, bahwa berhubungan S3ksual itu butuh stamina yang tinggi karena kita akan mengeluarkan energi yang besar saat melakukannya. Tubuh akan membakar kalori yang besar, dan ini tentu akan membantu kita untuk menurunkan berat badan.

S3ks adalah cara yang paling asyik untuk berolahraga, sekaligus bersenang-senang. Iya nggak sih?

5. S3ks membuat kita lebih tahan penyakit

Pasangan yang lebih sering melakukan hubungan S3ksual akan cenderung lebih jarang sakit, lebih kecil risikonya terserang flu, dan memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat secara keseluruhan.

Kok begitu ya?

Karena ternyata, ini juga sudah dibuktikan melalui beberapa penelitian nih, Ma, orang yang berhubungan S3ks lebih sering mempunyai IgA (antibodi yang melawan virus, racun, dan bakteri) yang lebih tinggi ketimbang mereka yang jarang melakukan hubungan S3ksual.

Apalagi untuk perempuan. Tubuh perempuan malah lebih jelas sangat bereaksi sepanjang hubungan S3ksual, karena secara otomatis mempersiapkan pembuahan. Tahap persiapan ini kemudian akan memberikan sinyal pada tubuh untuk mencegah segala macam jenis infeksi yang mungkin terjadi.

6. S3ks dapat mengurangi risiko depresi

Mama mungkin sudah sering membaca fakta, bahwa hubungan S3ksual dapat membuat orang lebih happy dan contented. Meski sebenarnya masih ada sedikit perdebatan mengenai hal ini.

Namun, ada penelitian yang telah membuktikan, bahwa air mani pria mengandung hormon oksitosin. Hormon ini dikenal sebagai “senyawa cinta”, Ma, yang mampu menciptakan rasa bahagia. Juga ada serotonin yang merupakan bahan kimia otak yang dapat membantu memperbaiki suasana hati dan mengurangi kesedihan serta depresi.

Nah, jelas sekali jadinya kan, bahwa S3ks dapat sangat efektif dalam menangkal depresi bagi perempuan seperti kita?

7. S3ks mampu mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung

Sebuah studi di American Journal of Cardiology menemukan, bahwa pria yang berhubungan S3ks setidaknya 2-3 kali seminggu mempunyai risiko 50% lebih rendah untuk terkena penyakit jantung dibandingkan mereka yang jarang melakukan hubungan S3ks.

8. S3ks mampu menurunkan tekanan darah

Banyak penelitian juga menunjukkan, bahwa hubungan S3ksual memiliki kekuatan untuk menurunkan tekanan darah. Percaya atau tidak, penelitian juga mengungkapkan bahwa kegiatan S3ksual lainnya, seperti masturbasi dan menonton film porno, ternyata nggak memiliki dampak positif yang sama seperti efek yang diberikan oleh hubungan S3ksual pada kesehatan jantung. Jadi, S3ks memang yang terbaik.

Apa pun alasannya, Ma, berhubungan S3ksual merupakan salah satu inti dari kehidupan berumah tangga. Selain untuk merawat bonding antara Mama dan Papa, juga sebagai perwujudan rasa cinta yang memang harus selalu dipupuk setiap hari. Untuk itu, semakin sering berhubungan S3ksual tentu akan membawa pengaruh positif bagi hubungan Mama dan Papa kan? Sama sekali nggak ada ruginya.

Selamat saling menghangatkan, Ma!

Pacaran Selama 6 Tahun Nggak Pernah Buka Chat Pacar, Ternyata Sebelum Dilamar, Nggak Sengaja Ngeliat “Chat Ini”…

Pacaran selama 6 tahun, dia percaya banget sama ceweknya, jadi dia nggak pernah buka-buka HP ceweknya. Tapi siapa sangka disaat dia mau ngelamar ceweknya ini, dia baru tau kalau ceweknya diem-diem udah selingkuh selama setaun.


Kisah ini diceritakan oleh seorang cowok di sebuah grup di facebook, dia yang baru aja patah hati ini sebenernya berencana buat ngelamar ceweknya ini, tapi siapa sangka yang dia dapetin malah sakit hati.

Ini isi dari postingan netizen tersebut :

“Aku dan cewekku udah pacaran 6 tahun lebih, selama ini kita nggak pernah liat-liat chattingan masing-masing.

Karna aku percaya sama dia, dia juga percaya aku, apalagi aku ngerasa terlalu banyak curiga justru bikin sering bertengkar.

Jadi aku selalu ngerasa tenang dan mulai mempersiapkan lamaran aku dan pernikahan kami.

Cewekku hampir setiap hari datang ke rumah buat makan bareng dan nonton bareng, dan sebenernya selama ini kita nggak ada masalah apa-apa, tapi ternyata dia udah punya cowok lain selama setahun terakhir ini, begonya aku nggak sadar.


HP cewekku gak ada passwordnya, bahkan chattingan mereka aja nggak dia hapus sama sekali. Kebayang kan seberapa percayanya aku sama dia, bahkan dia bisa dengan tenangnya nggak pernah hapus chatnya..

Hari itu dia ketinggalan HP di rumahku, setelah aku mandi aku ngeliat ada orang chat dia dan keluar di notifnya, isinya, 「Udah sampe? Aku kangen…
Aku nggak ngerti ini apaan, jadi aku buka chatnya..

Aku terus liat chat sebelumnya, ternyata chatnya nggak abis-abis.. Semakin liat hatiku semakin ancur, percakapan mereka bener-bener nggak pernah aku bayangin..
Aku bahkan nggak percaya semua ini ditulis sama cewekku…

Paling parahnya kalau dia lagi ada sama aku dan cowok itu kangen dia, cewek aku bela-belain ke WC cuman buat foto atau kirim video buat cowok itu!

Cewekku ngomong sama cowok itu kalau cewekku cuman cinta dia. Tapi karna udah terlalu lama pacaran sama aku, mau putus juga nggak segampang itu.

Cewekku mau dia tunggu, cewekku malah bilang kalau hati dan pikirannya semua cuman cinta sama cowok itu! Air mataku mulai mengalir dengan deras dan nggak bisa berenti.

INILAH Minuman Terbaik Untuk Wanita, Dapat Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat!!

Kegemukan atau obesitas kini kembali menjadi momok menakutkan di berbagai negara, terlebih dengan gaya hidup instan masyarakat saat ini. Pasalnya, obesitas bisa menimbulkan berbagai penyakit yang mematikan seperti serangan jantung dan darah tinggi.


Masalah kegemukan juga tidak bisa dihilangkan hanya dalam semalam, apapun pil yang ditawarkan dan diiklankan di berbagai media. Tetapi Anda harus memiliki gaya hidup sehat, dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Tetapi bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, ada cara yang mengasyikkan, dengan menggunakan beberapa resep alami yang lebih efektif daripada produk penurunan berat badan pada umumnya. Bahan-bahan ini pun mudah didapatkan di sekitar kita.

Salah satunya dengan menggunakan bijij

 rami. Apakah Anda tahu bahwa biji rami mengandung asam lemak alami, yang terbukti efektif melawan kelebihan berat badan? Biji rami juga efektif membersihkan perut Anda.

Gadis yang tidak disebutkan namanya ini contohnya, memberikan bukti bagaimana biji rami efektif menurunkan berat badan, meskipun di sisi lain biji yang cukup langka dijual ini sangat mahal.

Biji rami atau Flax seed dikenal dapat meningkatkan pencernaan, mengontrol nafsu makan dan juga mengurangi tingkat gula darah. Biji ini kaya akan mineral, vitamin dan asam lemak. Untuk mempersiapkan resep menakjubkan ini, Anda cukup membutuhkan dua bahan saja.


Pertama tiga sendok makan biji rami dan satu liter air mendidih.

Persiapan:

Masukan 3 sendok makan biji rami dengan 1 liter air dan didihkan selama 15 menit. Biarkan campuran semalam.

Minum ramuan ini sebanyak 3-4 kali sehari. Setiap satu kali minum Anda hanya cukup meminumnya sebanyak 150 mililiter, setengah jam sebelum makan.

Selamat mencoba...

Sumber: Healthy Food Team